Buah Peningkat Trombosit Darah yang Rendah

Selamat datang di TOKO RANA >> Selaku penjual resmi obat herbal Terpercaya, handal dan berpengalaman di Indonesia.

Hasil gambar untuk trombosit darah

Apakah Anda ataubahkan anggota keluarga Anda sedang mencari solusi untuk membantu meningkatkan trombosit darah ? Jika benar adanya, saat ini anda berada pada situs yang tepat. Mengapa ? Sebab kali ini akan kami bahas perihal buah-buahan peningkat trombosit darah yang rendah. Yu, langsung pada topik pembahasan… 🙂

Penyakit DBD atau kepanjangan dari Demam Berdarah, ialah salah-satu penyakit yang umum terjadi di masyarakat, tidak jarang penyakit ini menimbulkan pasien mengalami penurunan jumlah kadar trombosit ( Keping darah ) dalam tubuhnya. Apa yang terjadi kalau sampai trombosit menurun di bawah normal ? Melemahnya daya tahan tubuh “anti body” sebagai perlawanan tubuh terhadap infeksi penyakit, serta tidak mampu membantu dalam proses pembekuan darah selama pendarahan.

Gambar terkait1. Jambu biji merah.

Tahukah Anda ? Kandungan vitamin C pada jambu merah lebih banyak daripada jeruk dan buah lainnya. Karenanya, cocok untuk memelihara daya tahan tubuh dan membantu menambah kadar trombosit yang rendah pada penderita DBD. Boleh diolah menjadi jus / di konsumsi langsung.

2. Hasil gambar untuk kurmaKurma.

Kurma sering digunakan untuk membantu meningkatkan trombosit darah, hal ini karena kurma sumber zat besi tertinggi serta nutrisi lainnya. Bahkan buah sangat dianjurkan di konsumsi karena kandungan manfaatnya yang sangat luar biasa.

3. Hasil gambar untuk delimaDelima.

Buah dengan biji merah ini mengandung zat besi serta vitamin tinggi. Kedua zat tersebut mampu meningkatkan kadar trombosit juga sebagai perlawanan tubuh dari penyakit DBD.

4. Pepaya. Hasil gambar untuk pepaya

Buah ini bisa dengan mudah kita temui di nusantara. Tapi harus Anda ketahui ! Pepaya masuk dalam kategori buah terbaik yang dapat menambah kadar trombosit darah seseorang. Untuk hasil optimal, konsumsi juga daun pepaya yang telah direbus sebelumnya karena dipercaya bisa menambah kadar trombosit secara alamiah. Dan masih banyak lagi buah lainnya, sumber merdeka.com/.
Jangan lewatkan artikel lainnya >> Suplemen obat demam menggigil untuk anak dan dewasa

Itulah sekilas mengenai buah-buahan untuk meningkatkan trombosit darah yang rendah. Terimakasih banyak telah menyimaknya hingga akhir, semoga bisa di jadikan referensi menu makanan sehat Anda. Amin…

Referensi ::

Sebelum mengakhiri artikel ini, kami sampaikan selain mengkonsumsi buah-buahan tsb konsumsi pula suplemen obat herbal bernama Q n C Jelly Gamat yang dapat membantu meningkatkan trombosit darah secara alami, aman, berkhasiat dan reaksi cepat. QnC terkomposisi dari ekstrak teripang emas laut spesies Golden Stichopus Variegatus, yang multikhasiatnya sbg obat minum dan salep luar untuk penyakit kulit / luka. Tentunya cocok dikonsumsi anak-anak hingga orang tua, bahkan ibu hamil dan menyusui sekalipun. Bahkan terdaftar di BPOM, DEPKES, HALAL dari MUI di lengkapi dengan testimoni nyata konsumen.

KODE PRODUK >> { DV – QNC }

Jangan lewatkan artikel lainnya >> Apa Obat Untuk Mengobati Penyakit Torsio Testis ?

Semoga bermanfaat dan jumpa lagi di artikel lainnya. Jangan lupa share pada teman, kerabat atau keluarga lainnya… 😀

Posted by >> Infoqnc.com/

 

devi

View more posts from this author
One thought on “Buah Peningkat Trombosit Darah yang Rendah
  1. Pingback: Bahaya Rhinitis & Pengobatan Alami yang di Rekomendasikan | Rhinitis Alergi dan Non-Alergi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *